5 Rekomendasi Mobil Toyota yang Cocok untuk Wanita, Ada Avanza hingga Yaris

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Mobil yang cocok untuk wanita umumnya memiliki dimensi yang kecil agar mudah berkendara dan parkir, beraneka ragam warna yang sesuai dengan kepribadian dan fitur yang mudah antara lain keyless entry dan transmisi otomatis.

Perbedaan mobil manual dan matic terlihat cukup mencolok, terutama di sistem pengendalian saat mengemudi.

Hal ini kadang-kadang kerap menjadi kendala beberapa wanita. Oleh karena itu, pengemudi wanita biasanya ingin memiliki mobil yang tidak rumit dengan teknologi canggih.

Berikut ini adalah lima mobil yang cocok untuk wanita dari Toyota sebagaimana dilansir dari laman Auto2000.

1. All New Avanza

Kuat, stylish dan modern adalah tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan desain eksterior Avanza.

Multi Purpose Vehicle (MPV) yang berkapasitas tujuh orang penumpang ini masih menjadi kendaraan keluarga paling favorit dengan kabin yang super nyaman seperti Toyota Sienta.

Baca Juga  JK Siap Jadi Fasilitator Perdamaian di Papua Demi Persatuan Bangsa

Bagi ibu rumah tangga yang harus melakukan aktivitas sehari-hari seperti menjemput anak sekolah, belanja ke pasar tradisional, dan lain-lain, Avanza menjadi pilihan tepat dan bisa digunakan bersama dengan keluarga.

Memiliki mesin Dual VVT-i, pemakaian bahan bakar Toyota Avanza ini sudah dibuktikan ketangguhannya. Selain itu, ada beberapa pilihan transmisi sehingga wanita akan mudah mengendarai mobil ini.

2. All New Vios

Toyota Vios adalah mobil sedan bertubuh ramping dengan desain futuristik nan modern yang digemari para wanita. Eksteriornya mewah dan ada enam pilihan warna.

Mobil yang cocok untuk kaum hawa ini disukai oleh kalangan wanita karier dengan mobilitas yang cukup tinggi.

Interiornya disematkan audio canggih yang langsung tergabung dalam kemudi dengan fitur tombol musik di atas setir.

Dashboard yang lapang dan warna jok yang terang menjadi faktor pendukung mengapa Vios semakin disukai.

Baca Juga  RSU Obi Akan Dinaikkan Statusnya Menjadi Type B

3. All New Rush

Sport Utility Vehicle (SUV) ini adalah mobil yang cocok untuk wanita bagi yang suka kendaraan berbodi tangguh dan kuat.

Varian TRD Sportivo yang bertransmisi otomatis menjadi varian yang cocok karena tidak akan berat atau sulit dikendalikan.

Bagian kemudinya bisa disesuaikan untuk kenyamanan tersendiri ketika berkendara. Jika pengemudi wanita ingin parkir, kamera belakang akan membantu untuk menuntun kelangsungan parkir dan memeriksa keadaan mobil ketika sedang mundur.

4. New Agya

Mobil hatchback ukuran kecil yang cocok untuk wanita ini performanya tidak diragukan lagi karena bagian dapur pacunya ada mesin 1.0L KR 3 silinder segaris, 12 katup, DOHC, VVT-i yang dapat berakselerasi hingga kecepatan 67 ps di 6000 rpm.

Konfigurasi tempat duduk Toyota Agya yang 5-seater cukup untuk memenuhi kebutuhan wanita karier dan keluarga kecil.

Baca Juga  Di Zona III, BAGUS Konsisten Sampaikan Program Tidore Hebat

Bagian eksterior dan interior Toyota Agya cukup mewah karena interiornya berwarna hitam dan silver.

5. New Yaris

Terakhir ada mobil hatchback berukuran sedang untuk wanita adalah Toyota Yaris yang dibekali transmisi manual lima percepatan dan automatic CVT 7 percepatan. Kendaraan ini bodinya ramping sehingga mudah dikemudikan pengendara wanita.

Berkapasitas mesin 1500 cc dengan teknologi Dual VVT-I DOHC, mesinnya memberikan tenaga mencapai 107 ps di 6000 rpm. Desainnya sporty dengan roof spoiler di belakangnya.

Warna yang ditawarkan ada tujuh pilihan sehingga kendaraan ini menjadi incaran banyak pengendara wanita.

Dari sejumlah rekomendasi di atas, semuanya kembali ke selera dan pilihan masing-masing dan kunjungilah dealer Auto2000 terdekat atau hubungi website Auto2000 Digiroom jika tidak keluar rumah. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.