6 Artis Indonesia yang Beri Klarifikasi Usai Dituduh Selingkuh

oleh -21 views

Porostimur.com, Jakarta – Perselingkuhan menjadi salah satu kasus yang sangat sensitif dalam industri hiburan Tanah Air. Belakangan ini, permasalahan tersebut kerap menjerat beberapa artis Indonesia yang menyebabkan mereka harus memberikan klarifikasi atas tudingan yang belum tentu benar faktanya.

Tak mau menjadi sasaran hujatan para warganet, deretan artis ini pun akhirnya memutuskan untuk buka suara di depan publik, mulai dari sebuah unggahan di Instagram hingga ucapan langsung. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, simak orangnya di berikut ini!

1. Niko Al Hakim

6 Artis Indonesia yang Memberikan Klarifikasi Usai Dituduh Selingkuh

Di tahun 2021, perceraian rumah tangga Rachel Vennya menjadi perbincangan hangat karena sang suami, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin, diduga telah berselingkuh. Namun, Okin membantah isu tersebut dan menyebutkan kalau dirinya tidak pernah mengkhianati Rachel. Selain itu, Okin juga menjelaskan kalau dirinya tidak mengenal perempuan yang kala itu mengajaknya foto bareng.

Baca Juga  Plh. Sekda Maluku Dorong Digitalisasi Instansi Pemerintah

“Ada orang minta foto habis gue manggung di Senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (padahal kenal aja enggak). Ada temen lama yang terakhir ketemu tiga tahun lalu, dibilang gara-gara itu penyebabnya. Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama Baba, dibilang kita ketemu cewek di sana. Dari cerita-cerita di atas aja udah ketauan nggak ada yang benar ceritanya. Yang gue heran siapa ya orang bodoh yang ngarang dan gobl**nya lagi orang-orang bisa percaya,” tulis Okin dalam klarifikasinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.