aespa Bintangi Video “SM Culture Universe” Dari SM Entertainment 

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com, Seoul – aespa telah mengungkap episode kedua untuk seri “SM Culture Universe” (SMCU) mereka di YouTube.

Di episode terbaru ini, yang diberi judul “Next Level,” sebuah fenomena ‘SYNK OUT’ terjadi, menyebabkan para ‘æ’, atau versi virtual untuk manusia, menghilang dari Real World, dipaksa untuk kembali ke FLAT, atau pesawat virtual di mana mereka berasal.

Dari dunia FLAT ini para æ aespa berhasil menghubungi versi manusia mereka dengan pertolongan nævis, sistem AI yang mengizinkan sosok virtual untuk hadir di Real World.

Memproyeksikan kesadaran mereka ke dalam æ masing-masing, para member aespa berhasil masuk ke dalam FLAT, dan kemudian menjalankan misi untuk menuju KWANGYA, sebuah ruang yang “tak memiliki aturan dan bentuk” untuk menyelidiki apa yang menyebabkan terputusnya hubungan antara FLAT dan Real World.

Para member aespa kemudian masuk lebih dalam menuju KWANGYA dan berhadapan dengan villain serial ini, Black Mamba, dan menyebabkan mereka mengalami halusinasi yang terasa nyata.

Baca Juga  Polres Kepulauan Sula Bagikan Al-Quran untuk Personilnya

Seri ini meluncurkan episode pertamanya, “Black Mamba,” tahun lalu. Tujuan dari seri ini adalah untuk mendirikan dan mengembangkan latar kisah yang ingin disampaikan SM Entertainment, dan berpusat pada KWANGYA.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.