Ajak Afgan & Esther Geraldine, Dipha Barus Hadirkan ‘Keep It Hush’ Sebagai Single Baru

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: DJ, produser dan musisi asal Indonesia, Dipha Barus, punya sajian istimewa jelang akhir tahun ini. Melalui single barunya, ‘Keep It Hush’, ia mengajak salah satu penyanyi terkemuka Indonesia, Afgan, untuk berkolaborasi, selain juga bintang muda berbakat Esther Geraldine.

Dipha punya misi tersendiri di lagu pop-dance yang bouncy dan catchy ini. Dirilis pada 26 November 2021, ‘Keep It Hush’ merupakan respons terhadap kecenderungan orang untuk berbagi hal-hal yang tidak perlu melalui media sosial dan justru menjadi bumerang untuk diri sendiri. Atau “oversharing” istilah kerennya.

“Inti lirik ini tentang bagaimana tidak semua hal perlu diketahui orang lain. Enggak semuanya harus dibagi, dan enggak semuanya harus dikomentari,” ungkap Dipha.

Baca Juga  Hari Koperasi ke-73, Muhammad Hasan Bay Ingin Gerakkan Peran Koperasi untuk Selamatkan Ekonomi

‘Keep It Hush’ sendiri perlu proses panjang untuk akhirnya dirilis. Awalnya lagu adalah kolaborasi Dipha bersama Stephanie Poetri dan dikerjakan di Los Angeles.

Namun karena satu dan lain hal – utamanya pandemi – lagu tak kunjung selesai. Lagu bisa kembali dikembangkan setelah Dipha pindah manajemen ke Melon yang mendorongnya untuk menyelesaikan ‘Keep It Hush’, yang akhirnya bisa disimak di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.