Aksesoris Sempurna untuk Pria agar Lebih Pede

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Terkadang, agak sulit menemukan aksesori yang sempurna untuk pria. Apalagi dapat menyatukan seluruh pakaian dan menonjolkan rasa percaya diri. Tetapi tidak ada alasan untuk tidak memikirkannya. Anda perlu memikirkan ini untuk tampil sempurna tentunya.

Aksesori paling dicari biasanya dasi. Jika Anda mengenakan pakaian bisnis setiap hari, dasi adalah suatu keharusan. Namun, meski Anda tidak harus tampil profesional setiap hari, pasti ada saatnya Anda harus berpakaian seperti itu. Dalam hal ini, dasi yang bagus bisa membuat perbedaan. Oleh karenanya, dasi adalah aksesori yang layak untuk dilihat. 

Selain dasi, yang sebenarnya pria butuhkan untuk sekarang ini adalah suspender. Jika Anda tidak menyukai ide mengenakan ikat pinggang setiap hari, maka memakai suspender adalah pilihan yang baik. Selain dua aksesori ini, masih ada aksesori sempurna lainnya untuk pria kenakan. Mengutip dari Valextino, berikut ini aksesori yang perlu pria persiapkan.

Baca Juga  Serius Perjuangkan Halsel, Usman Sidik Temui Menaker Ida Fauziyah

Detail untuk Musim Hujan atau Dingin yang Sempurna
Selama musim hujan atau dingin, pria mungkin tidak memiliki kemewahan untuk memilih dari berbagai desain dan gaya dalam hal topi, syal, dan sarung tangan, tetapi ini tetap penting untuk menjaga diri tetap nyaman dan hangat. Dalam hal ini, topi dan syal polos namun berwarna berani yang menonjol saat dipasangkan dengan mantel dan jaket yang lebih gelap adalah pilihan yang baik. Juga, pola kotak-kotak, bergaris, diagonal dan kotak-kotak bisa terlihat sangat bagus.

Link Banner

Barang-Barang dengan Bahan Dasar Kulit
Setiap pria membutuhkan beberapa potong yang terbuat dari kulit untuk melengkapi gayanya. Misalnya, sabuk kualitas terbaik yang terbuat dari kulit yang bagus merupakan aksesori penting sepanjang tahun. Satu warna hitam dan satu warna coklat bisa dipasangkan dengan banyak pakaian berbeda. Bicara soal kulit, tidak ada yang sekelas tas kulit kokoh yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Selain itu, dompet kulit atau dompet kartu dapat menjadi sentuhan akhir dan meskipun aksesori tersebut bukan sebagai kebutuhan, namun tetap berkontribusi pada tampilan dan nuansa keseluruhan gaya dan selera mode pria.

Baca Juga  Jennifer Lopez Jomblo, Ben Affleck Siap Gebet

Jam Tangan Berkelas
Tidak ada yang mengatakan bahwa pria tidak bisa memakai perhiasan, dan mengayunkan cincin atau kalung yang keren bisa terlihat sangat bagus tergantung pada pakaian Anda. Meski begitu, tidak semua orang menyukai jenis aksesori ini. Di sisi lain, jam tangan adalah sesuatu yang dapat dianggap sebagai detil utama untuk gent rapi. Kemewahan adalah kata kunci di sini karena itu akan memungkinkan siapa pun untuk menggabungkan jam tangan dengan berbagai penampilan dan pakaian yang berbeda.

Tali Sepatu
Pernahkah Anda mendengar tren ini, di mana tali sepatu berperan sebagai aksesori sempurna untuk pria? Tali sepatu menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan melibatkan penggunaan tali sepatu yang penuh warna dan unik namun tidak terlalu sombong dengan sepatu Anda. Orang mungkin berpikir bahwa tren ini berlaku untuk pakaian kasual saja, tetapi sebenarnya, semakin banyak pria yang mencoba kombinasi menarik ini dengan alas kaki formal mereka juga. Dan itu terlihat sangat maskulin.

Kunci aksesori yang sempurna untuk pria adalah menghindari penampilan berlebihan. Asesoris ada untuk menyatukan seluruh pakaian dan membuatnya terlihat lebih bagus. Oleh karena itu, aksesori tidak boleh menjadi hal pertama yang diperhatikan, tetapi bisa menjadi cara semuanya bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan keseluruhan yang ideal.

Baca Juga  Minta Cerai Setelah Bertengkar, Jamila Dihabisi Suaminya dan Mayatnya Dimasukkan ke Bak Mandi

(red/male)