Amrullah, Bocah yang Tenggelam di Pantai Akipai Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Amrullah, bocah 4 Tahun asal Desa Liang yang tenggelam pada Ahad 20 Desember kemarin di Pantai Akipai Dusun Wainuru, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di perairan Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Senin (21/12/2020) sekitar pukul 15:40 WIT.

Hal ini dikatakan, Kepala Kantor Basarnas Ambon, Djunaidi melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Porostimur.com, di Ambon, Senin

“Berdasarkan informasi dari Polsek Salahutu bahwa telah ditemukan korban dalam keadaan meninggal di Perairan Desa Tulehu sekitar pukul 15:45 WIT tadi (Senin sore),” ungkap Djunaidi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut lanjut Djunaidi, Tim Rescue Kantor SAR Ambon menuju lokasi untuk memastikan dan dilanjutkan dengan mengevakuasi jenazah almarhum ke rumah korban.

“Atas permintaan keluarga, jenazah korban dievakuasi ke rumah duka,” sambungnya.

Baca Juga  Setubuhi teman sendiri, AT terancam 20 tahun penjara

Djunaidi mengatakan, dengan ditemukannya jenazah korban, maka operasi SAR pun secara resmi ditutup.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, korban sebelumnya tenggelam saat mandi di Pantai Akipai Dusun Wainuru, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku tengah, Pulau Ambon kemarin pagi.

Mengetahui kabar peristiwa naas itu, pihak keluarga maupun masyarakat setempat langsung bergerak melakukan pencarian. Namun usaha mereka belum membuahkan hasil.

Setelah mendapatkan laporan dari personil Polsek Salahutu, Team Rescue Kantor SAR Ambon langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. (alena)