Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Patroli Harkamtibmas di Seputaran Kota Namlea

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Dalam rangka menciptakan dan menjamin kondusifitas kamtibmas diwilayah Kab. Buru, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan giat patroli Harkamtibmas dengan sasaran tempat tempat rawan dan sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta Protokol protokol kesehatan, Kamis (7/1/2021).

Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli diseputaran Kota Namlea dan serta tatap muka dengan warga sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing dan mengajak warga untuk selalu menjaga protokol protokol kesehatan Agar terhindar dari Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Hidayat Marasabessy beserta 6 orang anggotanya.

Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.IK., M.H., mengatakan patroli Harkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh anggota Brimob Maluku, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Maluku.

Selain melaksanak patroli Kamtibmas personil juga menghimbau masyarakat agar beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Komandan Kompi 3 Batalyon A pelopor Iptu A. Lainata, S. Sos., M.H., menuturkan“ personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor akan terus menerus melakukan patroli Harkamtibmas dengan tujuan untuk meminimalisir tidak kejahatan juga bertujuan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan membangun kebersamaan dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat Namlea maka kondusifitas Kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Baca Juga  Usai Debat Kandidat di Jakarta, Usman Sidik Langsung Dipanggil Menteri Desa

kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk Menjaga dan mempedomani Protokol kesehatan yang diterapkan di Kab. Buru,” pungkasnya. (ima)