Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bacan Halsel Semprot Disinfektan & Fogging di Lingkungan Kompi

oleh -66 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dalam situasi pandemi saat ini, Kipan A Yonif RK 732/Banau melaksanakan penyemprotan disinfektan dan fogging pada Sabtu, (13/02/2021), kegiatan tersebut dibantu dari Dinas Kesehatan Bacan Halmahera Selatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, malaria dan demam berdarah di lingkungan Kipan A Yonif RK 732/Banau. 

Di Halmahera selatan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap minggunya, kali ini di lingkungan Kompi Senapan A dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan dilanjutkan dengan fogging agar terhindar dari wabah penyakit khusunya virus, malaria dan demam berdarah. 

Kegiatan penyemprotan dilakukan anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau dan petugas Dinkes pada bagian yang menjadi fasilitas umum di kompi diantaranya masjid, barak, kantor, perumahan anggota dan seputaran lingkungan kompi. Kegiatan tersebut sebagai upaya bentuk pencegahan penyebaran virus dan wabah penyakit di lingkungan Kipan A Yonif RK 732 Banau.

Baca Juga  Brimob Maluku Kembali Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Sabtu, (13/2/2021) menyampaikan “Setelah dilakukan penyemprotan tersebut diharapkan  para anggota beserta keluarga dapat terhindar dari penyebaran berbagai macam wabah penyakit yang dapat mengganggu kesehatan sehingga menghambat dalam melaksanakan tugas di satuan”. (adhy)