Aniaya Pelaku dan Dua Saksi di Mapolresta Tidore, Oknum Polisi Diperkarakan

oleh -145 views

Porostimur.com, Tidore – Oknum anggota polisi berinisia (I) yang diduga menganiaya pelaku dan dua orang saksi di Mapolresta Tidore, kini dipolisikan.

Oknum polisi tersebut, dilaporkan oleh pihak keluarga ke SKPT Polresta Tidore dengan nomor Polisi surat tanda penerimaan laporan: STPL/66/VI/2024/SPKT, tertanggal Jumat, 7 Juni 2024.

Sebagaimana dalam surat penerimaan laporan Polisi menerangkan, bahwa telah melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dilaporkan oleh pelapor berdasarkan laporan polisi dengan nomor: LP/B/66/VI/RES.1.6../2024/SPKT/ Polresta Tidore/Polda Maluku Utara.

Dugaan penganiayaan ini, bermula dari kasus perkelahian antara pemuda lingkungan Lobi dan Talaga di Kelurahan Doyado, Kecamatan Tidore Timur pada Rabu, 5 Mei 2024.

Akibat perkelahian itu, menyebabkan seorang anak yang masih di bawah umur menjadi korban. Polisi kemudian mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku dan empat orang saksi.

Baca Juga  Jelang Idul Adha, Sekkot Ambon Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Penyelidikan kasus ini berlanjut, di mana polisi memeriksa empat orang saksi lainny. Saat pemeriksaan berlangsung di kantor Polresta, salah satu oknum polisi nyelonong masuk dan langsung menganiaya para terperiksa (saksi dan pelaku penikaman).

Oknum polisi tersebut, diduga merasa kesal karena adiknya menjadi korban penusukan di tanggal 5 Me 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.