Limau Tidore Bawa Kasus Pemukulan Warga di Mapolresta Tidore ke Propam Polda Malut

oleh -394 views

Porostimur.com, Tidore – Yayasan Bantuan Hukum Limau Tidore menyoroti kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum polisi terhadap sejumlah pemuda Talaga, Kelurahan Doyado di Mapolresta Tidore, pada 5 Juni 2024.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, oknum polisi inisial (I) diduga menganiaya tiga orang pemuda yang diamankan di Polresta Tidore.

Kemudian pada 6 Juni 2024 oknum TNI inisial R menganiaya 4 orang di Polresta Tidore termasuk pelaku hingga menyebabkan 1 saksi inisial R dari 4 orang yang diamankan itu, dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari informasi yang diperoleh media ini, pada 5 Juni 2024 malam terjadi cek-cok antara beberapa pemuda di lingkungan Talaga dan lingkungan Lobi Kelurahan Doyado, sehingga terjadi peristiwa penikaman ke salah satu pemuda yang masih dibawah umur.

Baca Juga  BPBD Kota Ambon Susun Rencana Penanggulangan Bencana

Sementara akibat dari peristiwa itu, 5 orang pemuda Talaga diamankan ke Polresta Tidore.

Menurut korban Rejay, 3 dari 5 orang yang diamankan ke Mapolresta pada Rabu malam sebelumnya, dilakukan pemeriksaan diantaranya berinisial A, A dan R.

Ia bilang, ketiganya diduga dianiaya oleh oknum polisi. Keesokan harinya, ada oknum TNI mendatangi Polresta dan diduga mengeroyok 4 orang termasuk 1 pelaku dan diminta untuk melakukan sikap tobat. Akibat kejadian ini, Rejay dilarikan ke RSUD Tidore.

No More Posts Available.

No more pages to load.