Kisah Inspiratif Bhabinkamtibmas Desa Kou Bripka Syahril

oleh -79 views

Porostimur.com, Sanana – Musim penghujan yang tengah berlangsung menyebabkan air Kali Kasikil antara Desa Naflo dan Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, mengalami peningkatan debit air. Ketinggian air mencapai lutut orang dewasa, sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat setempat.

Menanggapi situasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kou Bripka Muhamad Syahril Watiwa, mengambil inisiatif untuk membantu masyarakat pada Sabtu, (8/6/2024). Syahril, yang dikenal ramah dan peduli, turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga.

Bripka Syahril, atau yang akrab disapa Syahril, tidak hanya membantu warga melintasi air kali, tetapi juga memberikan perhatian khusus kepada para pelajar. Dengan bantuannya, banyak pelajar yang bisa sampai ke sekolah dengan selamat meskipun harus melewati air kali yang dalam.

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

Syahril juga memastikan bahwa semua yang melintas tetap dalam kondisi aman dan tidak mengalami kesulitan yang berarti.

Di sela-sela kegiatannya, Syahril juga mengimbau kepada warga dan pelajar agar tetap memperhatikan keselamatan diri. Ia mengingatkan agar selalu berhati-hati ketika melintasi jalur air, dan menghindari area yang arusnya deras.

“Keselamatan adalah yang utama, jangan sampai kita mengorbankan diri hanya untuk terburu-buru melintas,” katanya mengingatkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.