Oknum TNI Diduga Aniaya Warga Tidore Hingga Masuk Rumah Sakit

oleh -1,710 views

Porostimur.com, Tidore – Oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Rian, diduga menganiaya Yusuf Jabir, warga lingkungan Talaga, Kelurahan Doyado, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan.

Dugaan pengaiayaan terhadap korban, yang terjadi di ruang penyidik Polresta Tidore Kepulauan itu, menyebabkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Warga Talaga, Kelurahan Doyado yang tak terima dengan perlakuan pelaku terhadap korban sempat mengejar pelaku, tetapi dicegat oleh aparat Kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Porostimur.com, Jumat (7/6/2024) pelaku Rian berhasil masuk ke ruang penyidik, dan memukul empat orang yang sebelumnya diamankan oleh Polresta Tidore Kepulauan. Salah satunya adalah Yusuf Jabir.

Di dalam ruangan tersebut, juga ada salah satu pelaku penikaman warga di lingkungan Lobi dan tiga orang saksi.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan 25 Kantong Plastik Berisi Cap Tikus di KM Aksar Saputra 07

Warga yang tak terima dengan perlakuan rian, kemudian melaporkan peristiwa dugaan penganiayan ini ke Kodim 1505/Tidore dan diterima oleh pihak Kodim 1505/Tidore.

Warga Talaga Kelurahan Doyado, Yunus Koja mengatakan, ia mengecam dugaan penganiyaan ini karena menurutnya hal tersebut tidak mencirmankam sebagai seorang aparat.

“Sebagai aparat harusnya melindungi masyarakat bukan malah sebaliknya, apalagi 4 orang ini sudah diamankan di Polresta Tidore,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.