Ariyanto Umarama: Saya Akan Prioritaskan SDM dan Pertumbuhan Ekonomi di Desa Waiina

oleh -545 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kepala desa (Kades) terpilih desa Waiina, Ariyanto Umarama yang baru saja dilantik oleh bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Waiina atas amanah yang diberikan.

“Saya perlu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Waiina yang sudah mempercayakan saya sebagai kepala desa Waiina, dan ini menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya untuk seluruh masyarakat desa Waiina,” ucapnya pada saat diwawancarai porostimur.com di Aula kantor bupati, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara. Selasa, (11/5/2021).

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, Ariyanto sebut ada dua program yang akan diprioritaskan.

Momen ini merupakan sesuatu yang awal bagi jabatan saya sebagai kepala desa. Selanjutnya saya harus bekerja sesuai dengan apa yang menjadi program saya, yang lebih mengarahkan kepada pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan pertumbuhan ekonomi.

Pria yang biasa disapa dengan nama akrab Ari pun berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi untuk desa Waiina agar kedepannya menjadi lebih baik.

Baca Juga  Perayaan Malam Takbiran di Ternate Ditiadakan

“Harapan saya, saya sangat menginginkan partisipasi dari semua elemen masyarakat. Partisipasi yang dimaksudkan bukan berarti satu pemahaman, meskipun berbeda pemahaman yang penting tujuannya untuk Desa Waiina kedepannya menjadi lebih baik,”tutupnya. (am)

No More Posts Available.

No more pages to load.