ASN Asal Halmahera Selatan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

oleh -60 views
Link Banner

@porostimur.com | Bekasi: D Junaidy, Aparat Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Santika lantai K-185, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (2/7).

Staf Kasubbag Tata Usaha DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Selatan itu, diduga tewas terkena serangan jantung.

“Ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar hotel, tidak ada kejanggalan dalam kematianya, diduga korban meninggal akibat sakit,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bekasi Selatan, Kompol Bambang.

Bambang menceritakan, tewasnya korban diketahui berawal saat salah seorang Anggota DPRD Halmahera, Abdullah Majid yang berusaha menghubungi korban melalui telepon selulernya untuk mengajak sarapan dan menanyakan kepastian kapan kembali ke Jakarta. Namun, tidak mendapatkan respon.

Kemudian Majid menghubungi kerabatnya bernama Asril yang mana Anggota DPRD Halmahera supaya menghubungi korban. Di luar kamar, Asril mendengar suara telepon berdering namun tidak pernah diangkat korban yang berada di dalam kamar. Karena curiga, Asril kemudian menghubungi petugas hotel. (red)