oleh

Awkarin Ikut Demo Tolak Reklamasi Bali, Jerinx SID Beri Dukungan

Link Banner

Porostimur.com | Denpasar: Selebgram Awkarin ikut terjun langsung menolak reklamasi Bali. Aksi unjuk rasa tersebut berlangsung pada Minggu (26/12) siang kemarin dengan massa yang memadati kawasan Renon.

Dilansir dari Kumparan, perempuan cantik bernama asli Karin Novilda itu tertarik mengikuti aksi untuk menjaga alam Bali tersebut. Karin terlihat mengenakan baju BTR (Bali Tolak Reklamasi) dan langsung berbaur dalam massa serta beriringan dengan Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra.

Link Banner

Untuk diketahui, aksi tersebut masih mengusung tuntutan sebelumnya, yakni pencabutan Perppres No. 51 Tahun 2014 serta menerbitkan Perppres Konservasi Teluk Benoa. Meski di tengah perjalanan hujan turun, ratusan masa yang berasal dari berbagai daerah di Bali tak berhenti unjuk rasa. Koordinator Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi (ForBali), Wayan Gendo Suardana mengungkap di tahun ketujuh ini aksi BTR akan terus ada hingga tuntutan terpenuhi, hingga Teluk Benoa menang.

Dalam postingan Instagram, Jerinx membagikan screenshot artikel yang memuat berita keikutsertaan Karin dalam menolak reklamasi. “‪Selebgram dan istri Setan aja peduli, kamu kok nggak?” tulis drummner band Superman Is Dead itu dalam unggahannya.

Jerinx memuji habis-habisan keikutsertaan Karin. Ia juga sempat menyentil Najwa Shihab yang tidak berani membahas penolakan reklamasi Bali.

Karin pansos? Jika nanti wawancara dan aksi demo BTR benar ditayangkan di vlog nya @awkarin maka itu indikasi jika dia tulus. Penting dicatat, para boss di belakang proyek reklamasi yg dilakukan TWBI adalah lingkaran orang TOP (bahkan ‘di atas’ presiden) Indonesia,” tulis Jerinx. “Sekaliber @najwashihab saja TIDAK BERANI angkat isu BTR. Jika @awkarin berani, nyalinya PATUT kita apresiasi.”

Karin sempat meninggalkan komentar di postingan Jerinx. Ia mengucapkan terima kasih pada Jerinx dan Nora. Tak hanya itu, Karin juga menegaskan niatnya tulus untuk membantu menyuarakan penolakan reklamasi Bali. (red/rtm)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed