Ayah Bejat di Morotai Cabuli Anak Tiri Selama Dua Tahun. Dua Adiknya Juga Ikutan

Porostimur.com | Morotai: Seorang lelaki bejat diduga keras mecabuli anak tirinya sejak masih duduk di bangku Kelas V Sekolah Dasar (SD) di Morotai.

Parahnya perbuatan si bapak bejat itu juga dilakukan oleh kedua adiknya.

Ketiga kakak-beradik itu selama dua tahun ini kerap menodai bocah ingusan itu namun selalu ditutupi, dan baru kini terungkap.

Berdasarkan pengakuan dari ibu kandung Melati (bukan nama sebenarnya), anaknya dicabuli oleh si bapak tiri dan dua orang adiknya sejak Melati masih duduk di kelas V SD, sekitar dua tahun yang lalu, di Desa Darume, Kecamatan Morotai Selatan.

“Karna so heboh dang orang bacarita tentang Melati, Saya langsung tanya pe Melati dan dia mangaku katanya, betul mama, sambil manangis,” ujar sang ibu.

Perbuatan bejat bapak tiri dan kedua adiknya sudah berulang kali dilakukan kepada Melati, baik di rumah maupun di kebun. Melati mengaku dari ketiganya yang paling sering menodai dirinya adalah bapak tirinya.

“Iyo, betul bapa deng paitua pe ade dua itu. Tapi yang paling banyak papa. di rumah deng di kobong,” ungkap Melati kepada sang ibu.

Seorang saksi yang meminta anomimasi kepada media ini membenarkan perbuatan bejat yang dialami Melati, Ia mengaku mendengar langsung dari pelaku. “Iya, salah satu pelaku pernah cerita kepada saya,” tukasnya.

Si pelaku yang juga bapak tiri Melati ketika dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (15/11/2019) tadi malam, mengatakan bahwa persoalan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak sampai dibawa ke ranah hukum.

“Saya rasa masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, maka tidak ada laporan ke polisi,” tukasnya. (vonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: