Bagi Masker, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Keluar Masuk Lorong dan Pemukiman Warga

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny Siti Nur Asiyah Baharudin Djafar bersama Ketua PKK Provinsi Maluku dan pengurus Bhayangkari Maluku membagikan ratusan masker gratis kepada pengguna jalan raya dan warga masyarakat yang ada di pemukiman padat kota Ambon, Senin (17/8/2020) petang.

Pembagian masker gratis ini diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin ketua PKK Provinsi Maluku dan penyerahan secara simbolis bingkisan masker dari Gubernur Maluku, Ketua Pengurus PKK Maluku, Wagub Maluku dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku kepada perwakilan para Kades dan Lurah yang ada di kota Ambon.

Ketua Pengurus Bhayangkari Maluku bersama Ketua PKK Maluku dan rombongan turun langsung dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di lorong-lorong dan gang pemukiman warga.

Baca Juga  HCW Dukung Kejari Halsel Bongkar Kasus Dugaan Korupsi Sewa Alat Berat

Pembagian ratusan masker gratis ini bertujuan agar masyarakat dapat sadar untuk menggunakan masker dengan disiplin sehingga mata rantai penyebaran covid-19 di kota ambon dapat diputus dengan cepat yang dampaknya pada terbebasnya masyarakat dari penyebaran virus dan turunnya angka kasus pasien covid-19 terkonfirmasi di wilayah Provinsi Maluku. (keket)