Bahas Kandasnya Percintaan, Lagu “Tak Ingin Usai” Keisya Levronka Duduki Trending 10 di YouTube

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Penyanyi Keisya Levronka kembali menghadirkan single terbaru yang berjudul “Tak Ingin Usai” melalui naungan label musik Universal Music Indonesia.

Dalam lagu ini, Keisya mengisahkan tentang hubungan percintaan yang memang tak bisa dipaksakan, sehingga harus usai walaupun hal itu berat untuk dilakukan.

“Kalau dari pandangan aku, ‘Tak Ingin Usai’ ini menceritakan tentang hubungan yang diselesaikan satu pihak karena hal yang tidak bisa dipaksakan, sehingga pihak lainnya gagal move on, hancur, nangis, tapi berusaha menerima dan ikhlas,” kata Keisya dalam siaran pers yang diterima, Jumat (20/5/2022).

“Namun begitu, tetap berharap suatu hari nanti bakal dipertermukan lagi,” ucap Keisya lagi.

Dalam single ini, Keisya menggandeng Mario K Glau, sebagai pencipta lagu, serta Tohpati yang menjadi produsernya.

Baca Juga  Marasabessy Layak Masuk Kabinet Presiden Joko Widodo

Lagu ini dibalut perempuan kelahiran Malang ini dengan musik pop ballad yang sendu, namun sangat menyentuh lewat isi pesan diliriknya.

Berbicara soal proses produksinya, lagu ini tidak memakan waktu lama, baik dari pemilihan lagunya hingga proses recording berjalan dengan cukup cepat.

“Dari meeting pemilihan lagunya sampai recording sebenarnya enggak lama sih. Walaupun gitu rekamannya sempat tertunda dua bulan, karena aku sakit, tapi setelah itu langsung gerak cepat, dan selesai,” tutur Keisya.

Keisya mengakui bahwa saat mendengarkan lagu tersebut ia langsung jatuh hati.

“Aku tuh pas dengar lagu ini langsung jatuh cinta banget, dan ternyata kak Mario yang ciptakan. Lucunya kita belum pernah ketemu sampai sekarang, aku pengin banget ketemu dengannya, mau sungkem, cinta banget sama lagunya,” ungkap Keisya.

Baca Juga  125 Orang Terpapar Covid-19, PTMT Sekolah di Ambon Dihentikan

“Tak Ingin Usai” menjadi single keempat dari Keisya Levronka. Sebelumnya ia telah merilis “Jadi Kekasihku Saja” (Juli, 2020), “Tergesa” (September, 2020) dan “Lagu Untuk Hari Ini” (November, 2020).

Sebagai informasi, single terbaru dari Keisya kini sedang trending di YouTube dan berada di urutan 10 trending untuk trending musik.

Saat dilihat porostimur.com, pada pukul 19.28 WIT, klip Tak Ingin Sendiri sudah ditonton sebanyak 990 ribu kali, mendapat 55 ribu like dan 7.1 ribu komentar netizen.

(red/kompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.