Kota Tidore Kepulauan Terima Penghargaan dari BKN Regional XI Manado

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com, Tidore – Wali Kota Tidore Capt.H.Ali Ibrahim menyerahkan plakat dan sertifikat penghargaan kepada Kepala BKPSDM Rusdy Thamrin.

Penyerahan dilakukan disela-sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114, di halaman Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, Jumat (20/5/22).

Pemerintah Kota Tidore mendapatkan penghargaan dari BKN Regional XI Manado atas terpilihnya sebagai  peringkat pertama pada kategori V komitmen  pengawasan dan pengendalian.

“Untuk meraih penghargaan ini tidak mudah, sehingga ini terus di pertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKPSDM Tikep, beserta seluruh stafnya yang telah bekerja keras sehingga penghargaan ini dapat diraih.

BKN Regional XI Manado memberikan penghargaan instansi pengelolaan kepegawaian terbaik dalam 5 kategori.

Baca Juga  Warga Protes Asrama Haji Maluku Jadi Lokasi Karantina, Kemenag Sampaikan Alasan Logisnya

Dari 5 kategori tersebut yaitu perencanaan kebutuhan, pelayanan, pengadaan, kepangkatan dan pensiun, implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepagawaian (SAPK), pemanfaatan Computer Assisted Test ( CAT),  penilaian komptensi penilaian kerja dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

5 kategori itu, BKPSDM Kota Tidore Kepulauan masuk 3 nominasi penghargaan yaitu perencanaan kebutuhan, pelayanan, pengadaan , kepangkatan dan pensiun, implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepagawaian (SAPK) dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

3 nominasi  tersebut BKPSDM Kota Tidore berhasil memperoleh penghargaan peringkat pertama pada kategori komitmen pengendalian dan pegawasan.

Plakat dan sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BKN Kantor Regional XI Manado, Dedi Herdi pada acara Rapat Kordinasi Teknis Kepegawaian Manajemen ASN di Era Sistem Kerja Baru di Amarosa Hotel Bogor pada tanggal 28 Mei 2022.

Baca Juga  Kades Nahi Diduga Palsukan Tanda Tangan dan Kwitansi Senilai Rp300 Juta

(red/kanalIndonesia)