Bellingham Top Skor Sementara LaLiga, Ancelotti Bilang Begini!

oleh -80 views

Porostimur.com, Madrid – Jude Bellingham untuk sementara menjelma menjadi mesin gol Real Madrid dan top skor LaLiga. Gelandang asal Inggris itu dipuji Carlo Ancelotti.

Bellingham menjadi penentu kemenangan Madrid 2-1 atas Getafe di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2023) malam WIT. El Real sejatinya tertinggal lebih dulu di babak pertama akibat gol Borja Mayoral.

Joselu kemudian menyamakan skor di awal babak kedua. Di saat laga tampak mau imbang, Bellingham mencetak gol di injury time untuk membawa Madrid menang.

Bellingham kini mengoleksi lima gol dari empat laga Madrid. Dia juga menjadi top skor sementara LaLiga.

“Dia adalah pemain yang belajar dengan sangat cepat. Tidak perlu mengatakannya berkali-kali,” kata Ancelotti selaku pelatih Madrid yang dikutip dari AS.

Baca Juga  Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

“Kami telah menunjukkan kepadanya video tentang apa yang kami sukai darinya ketika dia bermain untuk Dortmund. Yang berubah adalah dia banyak bergerak,” sambungnya.

Bellingham adalah gelandang ditugaskan untuk lebih banyak menyerang. Pergerakannya juga sangat sering sampai ke kotak penalti lawan.

“Dia lebih banyak melakukan pergerakan tanpa bola ke area lawan. Dia adalah pemain yang selalu menggiring bola untuk menuju gawang lawan, bukan untuk ke belakang,” Ancelotti menjelaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.