Prediksi Arsenal Vs MU Menurut Dimitar Berbatov dan Paul Merson

oleh -43 views

Porostimur.com, Manchester – Dimitar Berbatov memberikan prediksi Arsenal vs Manchester United. Menurutnya, laga ini berpotensi menghadirkan banyak gol.

“Aku ingin melihat gol-gol dan hiburan, tapi poin adalah yang terpenting,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Arsenal vs MU akan dimainkan pada hari Minggu (3/9) malam WIT. Salah satu topik menjelang laga itu adalah bagaimana kedua tim membenahi lini tengahnya.

Khusus untuk The Gunners, secara spesifik ada Kai Havertz yang menjadi sorotan. Setelah direkrut dari Chelsea, Havertz tampak belum tampil mengesankan, meski Mikel Arteta selaku manajer sudah mengutak-atik gaya main timnya.

“Aku ingin lihat Kai Havertz main dan melihat seberapa kemampuannya, ia punya semua modal untuk membuktikan dirinya pemain yang bagus. Semoga saja ia main sedari menit awal dan terlibat, dan tampil maksimal dengan operannya.”

Baca Juga  Pusdiklat Kemlu Dukung Pengembangan Kapasitas SDM Museum Siwalima Ambon

“Aku ingin melihat United menang, tapi menurutku ini akan menjadi laga yang sengit dan pulang dari Emirates dengan sebuah poin takkan buruk mengingat bagaimana hasil tandang United belakangan ini,” tutur Berbatov.

Mantan striker Bulgaria yang membela Man United periode 2008-2012 itu kemudian memberikan prediksi Arsenal Vs MU, yang ia yakini akan berakhir tanpa pemenang walaupun memunculkan empat gol. “Prediksiku 2-2.”

No More Posts Available.

No more pages to load.