oleh

Bertemu Sarri Bahas Taktik, Ronaldo Siap di Posisi Manapun

Link Banner

@porostimur.com | Turin: Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo melakukan pertemuan di sebuah kapal pesiar milik bintang asal Portugal itu. Rai Sport sebagaimana dikutip bolalob.com mengabarkan, dalam kesempatan tersebut CR7 menegaskan siap bermain di posisi apapun di setiap taktik yang digunakan Sarri.

Jurnalis media tersebut Aurelio Capaldi melaporkan, Sarri ingin Ronaldo terbuka terkait peran yang dikehandakinya di atas lapangan. Dari situ, kata dia, eks pelatih Chelsea dan Napoli itu tinggal menyesuaikan strategi yang akan digunakannya.

Link Banner

Tak hanya itu, kata dia, Sarri pun turut mempresentasikan gaya sepak bolanya atau akrab disapa Sarriball kepada sang megabintang. Diketahui, pelatih 60 tahun itu gemar memainkan sepak bola atraktif dan agresif yang Mirip dengan gaya Josep Guardiola saat masih menukangi Barcelona.

“Mereka membicarakan bagaimana Juventus akan bermain. Sarri juga mau tahu Ronaldo ingin dimainkan di posisi mana,” kata Capaldi dikutip Daily Star.

Bak gayung bersambut, Ronaldo pun antusias dalam pembicaraan tersebut. Pencetak 28 gol (semua kompetisi) untuk Si Nyonya Tua pada musim lalu itu pun menegaskan tidak memusingkan di mana dia akan diplot.

Ronaldo pun menegaskan, terpenting baginya hanyalah memenangkan setiap kejuaraan bersama tim asal Kota Turin tersebut. Sayap kanan atau kiri, sebagai penyerang utama ataupun winger tidak masalah bagi Ronaldo.

“Ronaldo sangat terbuka. Dia (Ronaldo) bilang hanya tertarik memenangkan sejumlah trofi dan penting bagi kami bisa mewujudkan banyak hal,” ungkapnya.

“Jadi itu adalah pembicaraan yang panjang di yacht Ronaldo, dan sekarang mereka saling mengenal dan Sarri serta Ronaldo sepertinya sama-sama gembira,” ujarnya menambahkan. (red)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed