Besok, Dikbud Malut Kirim Tiga Nama Calon Kepala SMKN 5 Halsel Ke BKD

oleh -118 views

Porostimur.com, Ternate – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara melalui bidang pembinaan guru dan tenaga pendidikan (GTK) bakal mengusulkan tiga nama calon pengganti Kepala SMKN 5 Halmahera Selatan.

Kepala Bidang GTK Dikbud Provinsi Maluku Utara Ruslan mengatakan, dari hasil validasi data dan verifikasi data calon kepala sekolah, pihaknya telah menemukan tiga calon nama penganti Kepala SMKN 5 Halmahera Selatan Radhia Hasyim.

“Kita sudah bisa usulkan ke BKD provinsi Maluku Utara,” ujar Ruslan kepada porostimur.com, Senin (22/5/2023)

Menurut dia, ketiga tiga nama calon kepsek yang akan diusulkan ke BKD itu, sudah memenuhi syarat.

“Untuk sementara yang kami usulkan Pelaksana Tugas Kepala SMKN 5 Halmahera Selatan dulu guna mengantikan posisi kepala sekolah yang katanya sudah menjabat sejak tahun 2013 itu,” ujar Ruslan.

Baca Juga  Ini 6 Blok Tambang Nikel yang Diduga Jadi Bancakan Korupsi Eks Gubernur Malut AGK

“Jadi dari Dikbud sendiri masih mengangkat pelaksana tugas (plt) kepala sekolah di SMKN 5 Halmahera Selatan untuk melaksanakan tugas pendidikan di sekolah tersebut,” sambungnya.

Ditanya soal pengganti Kepala SMKN 5 Halmahera Selatan apakah dari luar atau dari daerah Halmahera Selatan, Ruslan mengatakan, untuk calon penganti kepala sekolah, pihaknya mengusulkan tenaga yang ada di seputaran Halmahera Selatan. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.