Brimob Maluku Patroli K2YD di Pasar Inpres Namlea

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com – Namlea: Personil Kompi 3 Batalyon Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Patroli K2YD sekaligus menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Inpres Namlea Kabupaten Buru, Senin (29/11/2021)

Tujuan dilaksanakan Patroli K2YD untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Namlea serta imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berat yang berada di seputaran pasar.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K, saat dikonfirmasi menyampaikan tujuan utama patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk menimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di wilayah Kota Namlea serta berperan aktif untuk mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna cegah covid-19.

Sementara itu, Bripka Fadli Bega sebagai Dantim patroli menyampaikan bahwa patroli kali ini kami fokuskan di Pasar Inpres Namlea menginggat tingkat kerawanan terjadinya tindakan kejahatan, sehingga kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga  Ramli Umasugi Calonkan Diri Sebagai Ketua DPD Golkar Maluku

“Selain memberikan rasa aman kami juga selalu mengajak masyarakat sama-sama untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta terus ingatkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di seputaran Kota Namlea,” kata Bripka Fadli Bega. (ima)