Wakapolda Maluku Pimpin Anev Vaksinasi Massal Covid-19

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes M.M, memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 secara serentak di jajaran Polda Maluku.

Anev yang juga dilaksanakan dengan menggunakan video conference (vicon) ini terpusat di Ruang Utama Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (29/11/2021).

Dalam rapat itu, Wakapolda tidak sendiri. Ia didampingi Irwasda Kombes Pol Drs Edy Yudianto, Karo Ops Kombes Pol Antonius Wantri Sik dan Kabid Dokes Polda Maluku Kombes Pol dr. Subur.

Saat membuka vicon Anev, orang nomor 2 Polda Maluku ini meminta beberapa Kapolres untuk memaparkan hasil pencapaian pelaksanaan vaksinasi yang digelar di wilayahnya masing-masing.

Wakapolda juga meminta agar para Kapolres jajaran dapat memetakan wilayah yang akan dilaksanakan vaksinasi, sehingga kerja-kerja di lapangan tidak menjadi sia-sia.

Baca Juga  Mikel Arteta Akhirnya Kalahkan Virus Corona

“Terkait isu dan berita hoax tentang bahaya vaksinasi kami meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas dapat bekerja sama dengan intelijen di wilayahnya dalam menindak lanjuti isu hoax tersebut,” pintanya.

Jenderal bintang 1 polri yang merupakan putra asli Maluku ini mengingatkan kepada seluruh Kapolres jajaran agar apa yang sudah disampaikan oleh Karo Ops dan Kabid Dokes Polda Maluku terkait teknis  pelaksanaan vaksinasi dapat segera ditindak lanjuti.

“Dan semua data yang ada dapat dipelajari dan dilaksanakan dengan baik sehingga polres yang capaian vaksinasinya belum maksimal dapat segera ditingkatkan dengan melakukan terobosan kreatif dan lompatan yang cepat, sehingga hasil pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya dapat segera mencapai terget,” harapnya. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.