Brugge vs PSG, Trisula Messi-Neymar-Mbappe Tebar Ancaman

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com – Brugge: Trisula Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe akan menebar ancaman ke gawang Club Brugge pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021) dini hari WIT.

Peran ketiganya akan mendapat dukungan dari sederet pemain bintang yang dimiliki klub Prancis tersebut di laga nanti.

Laga nanti akan menjadi pertama kalinya buat Messi tampil sejak menit awal sejak didatangkan dari Barcelona. Baik Messi dan Neymar kini sudah berada dalam kondisi fit.

Kedua pemain Amerika Selatan tersebut tidak terlibat dalam kemenangan 4-0 PSG atas tim promosi Clermont di kandang pada Sabtu (11/9/2021) karena baru kembali ke Paris setelah membela timnas masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia.

“Mereka kembali ke Paris pada Jumat malam dan berlatih hari ini. Saya senang meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik. Mereka akan berada di sini untuk pertandingan Rabu,” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Baca Juga  Assagaff apresiasi program HIPMI ”1 desa 1 pengusaha”

Mbappe juga patut diwaspadai. Pemain asal Prancis itu mengawali musim ini dengan apik. Dari lima pertandingan yang dimainkan, dia sudah mencetak empat gol.

Dengan skuad mewahnya, PSG jelas lebih difavoritkan. Start gemilang berupa kemenangan pun diincar. Namun jemawa dan meremehkan lawan bisa menjadi petaka.

“Kami belum menjadi tim. Kami adalah klub yang telah merekrut banyak pemain musim panas ini. Ada beberapa nama besar tetapi kami harus berubah menjadi tim. Kami tahu bahwa kami akan dinilai pada akhir musim berdasarkan hasil kami. Tekanan ada untuk semua klub dan kami tahu bahwa selama beberapa tahun, Liga Champions adalah tujuan utama PSG,” ujar Pochettino.

Baca Juga  Hari ini Polda Maluku Kembali Vaksinasi 389 Orang

Club Brugge dan PSG sebelumnya baru pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2019/20. Hat-trick Kylian Mbappe dan dua gol Mauro Icardi memberi PSG kemenangan 5-0 di Brugge, dan gol tunggal Icardi memastikan kemenangan 1-0 timnya di Paris.

Perkiraan Susunan Pemain

Club Brugge (4-3-3): Mignolet; Sobol, N’Soki, Mechele, Mata; Vanaken, Rits, Vormer; Lang, Ketelaere, Sowah.

PSG (4-3-3): Navas; Diallo, Kimpembe, Marquinhos, Hakimi; Wijnaldum, Paredes, Herrera; Neymar, Mbappe, Messi.

2 Pertemuan Sebelumnya
7-11-2019 PSG 1-0 Club Brugge (UCL)
23-10-2019 Club Brugge 0-5 PSG (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Club Brugge (S-M-M-K-M)
7-8-21 Club Brugge 1-1 Cercle Brugge (Liga)
16-8-21 Waregem 0-4 Club Brugge (Liga)
22-8-21 Club Brugge 3-2 Beerschot (Liga)
29-8-21 Gent 6-1 Club Brugge (Liga)
11-9-21 Club Brugge 3-0 Oostende (Liga).

Baca Juga  Upaya Penuhi Kebutuhan Listrik, Bupati Bursel Kunjungi PLN di Ambon

(red/beritasatu.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.