Bupati Kepulauan Sula Apresiasi Kampung Ramadan dan Bakar Nasijaha Terpanjang

oleh -24 views

Porostimur.com, Sanana – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan bakar Nasijaha terpanjang sekaligus penutupan Kampung Ramadan di Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Bupati H. Saleh Marasabessy, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, Selasa (9/4/2024).

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kepulauan Sula sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda Desa Fagudu. Ini adalah bentuk kreativitas yang sangat membantu pemerintah dalam membangun sumber daya manusia terutama kaum muda,” ucapnya.

Ningsi menyampaikan, pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan yakni membakar nasi jaha terpanjang.

“Untuk itu kami sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya serta memberikan apresiasi atas terus diselenggarakannya kegiatan bakar nasi jaha terpanjang kampung ramadhan,” ujarnya

Baca Juga  Jadi Tersangka Korupsi, Ade Ucu Gugat KPK di PN Jakarta Selatan

Bupati perempuan pertama di Maluku Utara itu mengatakan, ini merupakan kegiatan yang menjalin kebersamaan antara satu dengan yang lain serta menjalin silaturahmi antara sesama warga masyarakat Fagudu.

“Kegiatan Kampung Ramadan ini, sangat perlu diberi apresiasi karena selain membantu ibu ibu dalam UMKMnya sekaligus menjadikan desa Fagudu sebagai desas yang nyaman dan selalu menjaga toleransi dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Fifian.

No More Posts Available.

No more pages to load.