Bupati Kepulauan Sula Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

oleh -24 views

Porostimur.com, Sanana – Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang digelar Kepolisian Resort Kepulauan Sula, bertempat di Lapangan Bola, Mako Polres Kepulauan Sula, Senin (01/07/2024).

Melalui amanat Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K yang dibacakan oleh inspektur upacara, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Kodrat Muh. Hartanto, S.I.K menyampaikan, dalam peringatan hari bhayangkara yang ke -78, baik semua anggota TNI-Polri, pemerintah maupun masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Terutama meningkatkan profesionalisme, integritas dan pelayanan kepada masyarakat, dengan semangat hari bhayangkara ke-78. Diharapkan polri dapat terus berpegang teguh pada nilai tribrata, dan nilai catur prasetya, dalam menjunjung tinggi profesionalitas.

Baca Juga  Umat Islam Terbagi 73 Golongan, Hanya 1 yang Disebut Selamat

Pada pengujung amanat inspektur upacara, Kapolres menyebutkan beberapa pesan penting, “Pertama, terus berpegang teguh, serta amalkan nilai luhur tribrata dan catur prasetya dalam menunaikan tugas sebagai anggota polri. Kedua, upaya reformasi diri, baik melalui sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel dengan kultur kerja polri yang profesional, modern dan terpercaya. Ketiga, memantapkan solidaritas internal, perkuat sinergi dengan TNI dan elemen pemerintah masyarakat. Keempat, menerapkan strategi proaktif, serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial. Kelima, meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional.”

No More Posts Available.

No more pages to load.