Cara Klopp Bentuk Mental Baja Liverpool

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Liverpool sejauh ini belum terkalahkan di seluruh kompetisi. The Reds sangar betul, karena manajer Juergen Klopp bentuk mental baja kepada Mo Salah dkk.

Dari sembilan laga di Liga Inggris, Liverpool belum terkalahkan dengan hasil enam kali menang dan tiga kali seri. Liverpool sementara bertengger di posisi kedua Klasemen Liga Inggris dengan 21 poin, beda satu poin dari Chelsea di atasnya.

Liverpool juga terus melaju kencang di Liga Champions. The Reds menyapu bersih tiga kemenangan awal dengan kemenangan!

Para pemain Liverpool tampil begitu sangar. Mohamed Salah terus tajam di depan gawang, Jordan Henderson mampu jadi jendral lapangan tengah, dan Virgil van Dijk kuat dalam bertahan.

Juergen Klopp menyebut, salah satu ‘bahan bakar’ Liverpool untuk melaju adalah mental yang kuat. Klopp mau, pemainnya marah di lapangan!

Baca Juga  5 Catatan Menarik Kemenangan Telak Liverpool Atas Southampton

“Saya mau mereka marah! Mereka harus berjuang mendapat poin dari lawan,” tegas Klopp seperti dilansir dari Sky Sports.

MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Jurgen Klopp, Manager of Liverpool celebrates their side's victory after the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)Juergen Klppp (Getty Images/Shaun Botterill)

Juergen Klopp menegaskan, kompetisi di dalam skuad juga ketat. Para pemain Liverpool yang diturunkan sebagai starter, semuanya adalah hasil kerja keras dan bukan soal nama besar.

“Mereka harus menunjukkan determinasi dan tampil baik di latihan. Ada kompetisi, saya pun tahu tidak semua keputusan saya akan membahagiakan setiap pemain,” ungkapnya.

“Saya memang mau mereka bahagia, tapi inilah kompetisi. Hal ini juga berlaku di seluruh tim di dunia,” sambungnya.

“Pada akhirnya, kami Liverpool hanya ingin menang,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Baca Juga  Sinergi Pakta Parada 2019, Bea Cukai Dorong Ekspor Rempah dari Maluku Utara

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.