Cegah Penyebaran Covid, Danramil 1504/04, Salahutu Imbau Warga Taati Prokes

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Danramil 1504/04 Salahutu turun ke Pelabuhan Hunimua Liang, guna memberi imbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

Danramil 1504/04 Salahutu Letda Inf Muhamad Zen Anjarang mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Jumat (23/4/2021) di Pelabuhan Hunimua ini sangat perlu dilaksanakan.

Menurutnya, saat ini wabah Virus Corona semakin luas, untuk memutus rantai penyebaran maka masyarakat harus melaksanakan Protokol kesehatan di Pelabuhan Hunimua.

Kepada masyarakat yang berjualan maupun calon penumpang kapal Feri Hunimua, dirinya mengimbau agar bisa melaksanakan protokol kesehatan akibat adanya pandemi Covid-19.

Link Banner

“Kepada para pedagang asongan yang ada di areal pelabuhan, harus mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Virus Corona ini betul betul dapat kita tekan angka penularannya, khususnya di pelabuhan Hunimua ini,” ujar Danramil.

Baca Juga  Upaya dan Modus Penguasa Mengail Keuntungan di Saat Bencana Corona

Selain calon penumpang kapal, imbauan itu juga diberikan kepada para pedagang asongan yang berada Pelabuhan Hunimua untuk tetap memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak tidak berkerumunan.

Dirinya berharap masyarakat bisa mengerti dan paham bahwa dengan mematuhi protokol keaehatan yang sudah diturunkan oleh pemerintah, nantinya kasus COVID-19 bisa cepat selesai. (keket)