Gandeng Warga Nania, Koramil 1504/01 Baguala Laksanakan Kerja Bakti

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat Koramil 1504/01 Baguala menggandeng Masyarakat RW 02, Desa Nania laksanakan Kerja Bakti di Bulan Ramadhan.

Kerja Bakti tersebut dipusatkan di dusun Nania Gunung, RW 02 Desa Nania Kecamatan Baguala, Jumat (23/4/2021) melibatkan Anggota Koramil 1504/01 Baguala dan warga RT 07, 08 dan 09 RW 02 Desa Nania, Kecamatan Baguala Ambon.

Dalam arahannya, Danramil 1504/01 Baguala, kapten inf Abdul Wahab tuahena SH menjelaskan dibulan Ramadhan ini, selain kebersihan Rohani, lingkungan juga perlu dibersihkan.

Untuk itu menurutnya, selain kerja bakti di bulan ramadhan ini, semua masyarakat juga perlu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Link Banner

Selain itu sikap toleransi harus ditingkatkan, karena di Dusun Nania terdapat masyarakat Muslim dan non muslim.

Baca Juga  BNPB Meminta BPBD Aktif Informasikan Peringatan Dini Cuaca Ekstrem ke Warga

“Untuk itu di bulan Ramadhan ini perlu adanya hidup bertoleransi dan saling bersilaturahmi agar kehidupan di Nania berjalan aman dan damai,” tuturnya.

Ia menambahkan karya bhakti tersebut adalah pembersihan jalan mulai dari jalan tanjakan PU sampai dengan masjid Al Muhajirin yang panjangnya kurang lebih 200 M, yang nantinya akan di siapkan untuk kunker ketua DPRD kota Ambon

Dirinya berharap di bulan yang penuh berkah ini masyarakat selalu bisa menjaga Kamtibmas dan selalu menjunjung tinggi NKRI. (alena)