Cekcok soal Hadiah Natal, Bocah 14 Tahun Tembak Mati Kakak Perempuan

oleh -49 views

Porostimur.com, Florida – Seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat, tewas ditembak oleh adiknya yang masih berusia 14 tahun. Korban sedang menggendong bayinya berusia 11 bulan saat ditembak oleh bocah itu.

Korban ditembak saat melerai pertengkaran antara pelaku dengan kakak laki-lakinya berusia 15 tahun terkait hadiah Natal. Pelaku, tak disebutkan identitasnya karena masih di bawah umur, tak terima karena kakak laki-laki dan adiknya mendapat hadiah sementara dirinya tidak.

Sang kakak berusia 15 tahun sempat membalas tembakan ke adiknya, namun luka yang diderita tak sampai mengancam nyawa.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah nenek mereka di Largo, Florida, pada Minggu (24/12/2023).

Kantor Sheriff Pinellas County, seperti dikutip dari Associated Press, Kamis (28/12/2023), menyatakan pertengkaran itu terjadi setelah ketiga bersaudara itu belanja hadiah bersama ibu mereka. 

Baca Juga  Innalillahi, Pemegang Kunci Ka'bah Ke-77 Wafat di Makkah

Mereka tidak langsung pulang melainkan pergi ke rumah nenek. Di sanalah terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dengan kakak laki-lakinya berusia 15 tahun. Saudara perempuan mereka, berusia 23 tahun, berusaha melerai pertengkaran karena saat itu malam Natal. 

Tak terima dengan perlakuan itu, pelaku mengancam akan menembak sang kakak dan bayi laki-lakinya. Benar saja bocah 14 tahun itu menembak bagian dada hingga membuat korban tewas seketika.