Tentara Israel yang Ledakkan Bangunan di Gaza sebagai Hadiah Ulang Tahun Putrinya Tewas

oleh -57 views

Porostimur.com, Gaza – Masih ingat dengan tentara Israel yang meledakkan gedung permukiman di Gaza utara sebagai hadiah untuk ulang tahun putrinya yang kedua? Dia dilaporkan tewas dalam pertempuran di Gaza pada 7 Desember lalu.

Kabar kematian pria tentara Zionis itu pertama kali dilaporkan seorang jurnalis Aljazair yang bertugas di Gaza, Hafez Drajey, demikian dilaporkan Watan.

Drajey tak menyebutkan sumber yang memperkuat laporannya bahwa tentara yang memicu kecaman dunia internasional itu tewas. Sejauh ini juga belum ada pernyataan resmi dari Israel maupun para pejuang Palestina di Gaza.

“Dia memberi hadiah ‘Pengeboman sebuah gedung sebuah keluarga Palestina di Gaza’ sebagai hadiah ulang tahun putrinya.
Pejuang Palestina menembak kepalanya. Secara resmi mengumumkan pembunuhan tentara pendudukan yang merayakan ulang tahun putrinya di Jalur Gaza utara dengan “menghancurkan rumah warga sipil Palestina,” demikian posting-an Drajey di X pada 9 Desember.

Baca Juga  Atalanta Juara Liga Europa 2023/2024

Surat kabar Israel Haaretz saat itu menerbitkan nama-nama beserta foto tentara Israel yang tewas. Salah satunya sosok yang sangat mirip dengan tayangan video tentara yang meledakkan gedung di Gaza, belakangan diketahui bernama Iyal Mayer Berkowitz, berusia 28 tahun. 

No More Posts Available.

No more pages to load.