Cuci Gudang, Real Madrid Bakal Lepas 8 Pemain

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Mengingat kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Barcelona di El Clasico, Real Madrid dan manajer Carlo Ancelotti bisa siap untuk membiarkan sebanyak delapan pemain meninggalkan klub musim panas ini.

Kurang dari seminggu setelah mendapat pukulan telak mereka di El Clasico, cuci gudang skuad Real Madrid mulai menjadi perhatian.

Gareth Bale dan Eden Hazard di antara delapan pemain yang siap untuk keluar musim panas.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tetap berada di puncak La Liga dan berada di jalur yang tepat untuk merebut kembali gelar setelah kalah dari tetangganya Atletico musim lalu dengan selisih dua poin.

Pemain Wales itu telah melihat waktu permainannya berkurang secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, dan bahkan penampilannya yang memenangkan pertandingan di Liga Champions 2018, apalagi kontribusinya pada tahun 2014, terasa seperti seumur hidup.

Kapten klub Marcelo juga dalam perjalanan keluar, setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di ibukota Spanyol, sementara Isco juga diperkirakan akan pindah ke padang rumput yang baru.

Baca Juga  Mahasiswa Fakultas Teknik Unibrah Malut Bagi Masker Gratis

Namun, Luka Modric pemain keempat yang kontraknya habis pada Juni diperkirakan akan memperpanjang masa tinggalnya selama satu tahun lagi.

Setelah mengetahui Benzema akan melewatkan Clasico, Ancelotti mengatakan “Bale adalah alternatif bagi Benzema, seperti halnya Mariano, Jovic, Isco dan Rodrygo”.

Sementara ketidakhadiran Bale terkait dengan cedera, fakta bahwa baik Mariano maupun Jovic tidak memulai pertandingan terasa cukup instruktif.

“Dua penyerang tidak dihitung untuk Ancelotti,” adalah bagaimana situasi tentang Mariano dan Jovic dijelaskan dalam laporan AS.

Yang pertama setidaknya bermain 45 menit di Clasico, tetapi kepindahan Jovic dari Eintracht Frankfurt gagal dan Los Blancos diperkirakan akan mendengarkan tawaran untuk seorang pria yang mengembalikan mereka lebih dari 50 juta Poundsterling pada 2019.

Baca Juga  Skenario Real Madrid Juara Liga Spanyol Sabtu Besok, Ancelotti: Pekerjaan Saya Tahun ini Mudah
Eden Hazard dari Real Madrid memenangkan sebuah sundulan pada pertandingan LaLiga Santander antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di Estadio Santiago Bernabeu pada 19 Desember 2021 di Madrid, Spanyol. (Foto oleh Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Eden Hazard dari Real Madrid memenangkan sebuah sundulan pada pertandingan LaLiga Santander antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di Estadio Santiago Bernabeu pada 19 Desember 2021 di Madrid, Spanyol. (Foto oleh Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) (Gonzalo Arroyo Moreno / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Striker Serbia hanya memiliki tiga gol La Liga atas namanya, dan menghabiskan sebagian musim lalu dengan status pinjaman di mantan klubnya.

Dia dilaporkan ditawari ke tim Liga Premier pada Januari, dan masih belum jelas apakah ada keinginan untuk keluar secara permanen atau apakah dia akan pergi dengan status pinjaman lagi.

Satu orang yang sebelumnya menghabiskan waktu di Inggris adalah Dani Ceballos, dan mantan pemain pinjaman Arsenal itu juga dianggap surplus untuk persyaratan.

Dua musim di London utara tidak cukup untuk membuat mantan pemain Real Betis itu pindah secara permanen, dan The Gunners baik-baik saja tanpa dia.

Ceballos melewatkan beberapa bulan pertama musim ini karena cedera, tetapi belum memulai satu pertandingan pun sejak kembali beraksi pada Januari.

Baca Juga  Protes Sikap Pertamina, Sopir Angkot di Kota Ambon Mogok Mancari

Situasinya tidak jauh berbeda dengan yang dihadapi Jesus Vallejo, mantan pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers yang seperti rekannya berusia 25 tahun pada musim ini.

Pemain terakhir dalam daftar pemain yang dikeluarkan adalah Hazard, yang datang dengan banyak kemeriahan ketika pindah ke Bernabeu dari Chelsea pada 2019.

Cedera dan masalah kebugaran telah membatasi pemain Belgia itu untuk bermain kurang dari 30 liga dalam hampir tiga musim, dengan jajak pendapat penggemar melihatnya disebut sebagai penandatanganan terburuk Real Madrid .

Hazard tidak akan mendapatkan apa pun yang mendekati 89 juta Poundsterling yang dibayarkan Madrid untuknya di belakang kejayaan Liga Europa.

Namun, setelah mimpi buruk beberapa tahun, mereka tampaknya telah memutuskan waktunya telah tiba untuk memotong kerugian mereka.

(red/banjarmasinpost.co.id)

No More Posts Available.

No more pages to load.