Daftar Nama Calon Jemaah Haji Tahun 2024 dan Jadwal Keberangkatan

oleh -111 views

Porostimur.com, Jakarta – Jemaah haji reguler asal Indonesia yang akan diberangkatkan pada 2024 berjumlah 221.720 jemaah. Daftar nama calon jemaah haji tersebut dapat diakses melalui file yang dibagikan Kementerian Agama (Kemenag).

Daftar nama tersebut telah ditandatangani langsung oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Hilman Latief. Pihaknya juga sudah mengirim data nama calon jemaah haji 2024 kepada Kanwil Kemenag Provinsi seluruh Indonesia untuk segera ditindaklanjuti,

Nama-nama tersebut dikelompokkan sesuai dengan asal provinsi di seluruh Indonesia yang berhak untuk berangkat. Informasi tersebut juga mencakup nama jemaah haji reguler cadangan untuk masing-masing provinsi.

Hilman mengatakan total kuota haji untuk Indonesia dari Arab Saudi menjadi 241 ribu dengan tambahan kuota 20 ribu. Dengan rincian, 221.720 kuota untuk jemaah haji reguler dan 19.280 kuota jemaah haji khusus.

Baca Juga  Nono Sampono Cabut Gugatan, Mirati Dewaningsih Mundur, Formapi: Ini Sih Aneh

“Alhamdulillah tahun ini Indonesia mendapatkan 20.000 kuota tambahan, jika sebelumnya jumlah kuota haji 221.000 sekarang menjadi 241.000. Saya berharap dengan adanya tambahan kuota haji ini dapat membuka kesempatan kepada umat Islam untuk berhaji,” tutur Hilman, dikutip dari laman Kemenag.

No More Posts Available.

No more pages to load.