Dandenkav Apresiasi Prajuritnya Yang Berprestasi

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Terima kasih atas dedikasi yang tinggi kepada Sertu Hangga Saputra, atas prestasinya sebagai Juara 1 perorangan Lomba Bela Diri Militer Piala Kasad Tersebar Kodam XVI/Pattimura dan urutan 11 Perorangan terbaik se – Angkatan Darat Tahun 2020.

Hal tersebut didampaikan oleh Komandan Detasemen Kavaleri (Dandenkav 5/BLC)  Mayor Kav Bernadin Mohammad Abduh, S.I.P dalam kegiatan apel bersama yang digelar di Mako Denkav.

Di hadapan seluruh Prajuritnya, Dandenkav mewakili seluruh keluarga besar Denkav-5 mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Sertu Angga Bintara Peleton (Baton) kelahiran Trenggalek 2 Juni 1991. 

Dandenkav berharap “Semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan contoh yang baik bagi seluruh Prajurit, untuk selalu berbuat terbaik dalam melaksanakan tugas demi keutuhan bangsa dan negara kita tercinta”.

Link Banner

“Sang juara sejati sesungguhnya adalah ketika engkau mengalahkan dirimu sendiri, dengan kualitas dan batas mental yang dapat engkau jangkau, tanpa menyalahkan dan penyesalan”. Pungkas lulusan Akademi Militer Tahun 2007 tersebut memotivasi seluruh Prajuritnya. (ebot)