Dandim 1504/Ambon Lepas Danramil Saparua Pindah Satuan

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Komandan Kodim (Dandim) 1504/Ambon Kolonel Inf. D. Cristian Soumokil memimpin pelepasan perwira menengah yang pindah satuan Mayor Inf Ibrahim Amin yang telah selesai melaksanakan Dikreg Seskoad TA. 2021 diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1504/Ambon di Aula Makodim. Jum’at (17/12/21).

Soumokil dalam arahannya menyampaikan, bahwa pindah satuan merupakan hal yang biasa dan wajar, pindah satuan dalam organisasi TNI AD khususnya Kodim 1504/Ambon merupakan hal yang biasa dan wajar.

Menurutnya hal ini merupakan wujud bahwa pembinaan personel yang kita laksanakan selama ini dapat berjalan dengan baik.

Selain itu dalam rangka penyegaran organisasi dan meningkatkan kinerja satuan, pembinaan ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup dan bervariasi sebagai bekal pengembangan karier prajurit.

”Saya mengucapkan selamat atas amanat jabatan baru kepada Danramil 03/Saparua ditempat tugas yang baru sebagai Pabandya Komsos Sterdam XII/Tanjung Pura,” ujarnya.

Baca Juga  NETFID Gelar Seminar Nasional Kepemiluan

Pada kesempatan itu Soumokil juga mengucapakan terimakasih karena sudah melaksanakan tugas dengan baik di satuan Koramil 1504-03/Saparua dan telah memberi warna, kemajuan dan prestasi dalam melaksanakan tugas selama di Kodim Ambon.

”Semoga di tempat tugas baru diberikan kelancaran dan kesuksesan. Saya harap kedepan silaturahmi kita tetap terjaga walaupun tidak lagi berada di Kodim 1504/Ambon, tetapi silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga,” ujar Dandim.

Di tempat yang sama, Mayor Inf Ibrahim Amin mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Kasdim Ambon serta rekan- rekan perwira yang menghadiri kegiatan.

Yang mana selama ini telah memberikan arahan, dukungan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas selama di Kodim 1504/Ambon.

Baca Juga  Ragu Pilih Motor Baru? Simak Kelebihan Honda Scoopy 2021 Berikut Ini!

“Mohon maaf apabila ada kekurangan selama saya bertugas di satuan Kodim 1504/Ambon, hal ini akan menjadi acuan bagi saya untuk bertugas di satuan baru,” tuturnya.

Dirinya berharap hubungan silaturahmi, rasa kebersamaan dan persaudaraan tetap dijalin dan dijaga

Dalam kegiatan tersebut Dandim menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Mayor Inf Ibrahim Amin dilanjutkan foto bersama. (keket)