Diduga Lakukan KDRT, Oknum Camat di Bitung Dilaporkan Istrinya ke Polisi

oleh -35 views
Link Banner

[carousel_slide id=’11594′]

@porostimur.com | Bitung : Diduga melakukan perbuatan Kekeraaan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seorang oknum Camat di Kota Bitung dilaporkan oleh istrinya ke pihak berwajib.

nformasi yang didapatkan Porostimur.com, menyebutkan bahwa korban VP (40) tahun diduga telah mengalami penganiayaan alias KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Akibat ulahnya tersebut, korbam VP (40) warga Kurahan Girian Weru Satu, Kota Bitung telah melaporkan kasus KDRT yang telah dilakukan oleh suaminya berinisial RT (42) sebagai terlapor.

Link Banner

Kejadian tejadi pada Minggu 4/8/2019, Pukul 12.00 Wita, dirumahnya mereka yang berada di Kelurahan Girian Weru Satu dan motifnya hanya bertengkar (Adu Mulut).

Kemudian, RT memegang tangan dan menarik VP keluar dari dan memukul dibagian kepala berkali-kali.

Baca Juga  Viral, Janda Cantik Jual Rumah Dan Bonus Siap Dinikahi

Akibat kejadian itu, VP yang merasa dirinya kesakitan, mendatangi Kantor Mapolres Bitung dan meminta suaminya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara, Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK SH ketika dikonfirmasi menjelaskan, laporan sudah diterima dan akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Laporan sudah kami terima dan akan diklarifikasi dulu tentang fakta-fakta kejadiannya. Untuk proses lebih lanjut, silahkan konfirmasi ke Kasat Reskrim,” ujar Kapolres. (Dan)