Drama Jisoo BLACKPINK, ‘Snowdrop’, Melepas Teaser Yang Mencuri Perhatian

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com – Seoul: Stasiun televisi Korea Selatan, JTBC, telah merilis teaser pertama untuk drama romantis mereka yang telah lama ditunggu, “Snowdrop.” Serial dinantikan banyak orang karena dibintangi oleh salah satu member BLACKPINK, yaitu Jisoo.

Antisipasi menjadi besar, karena “Snowdrop” adalah drama pertama Jisoo dalam kapasitas sebagai pemeran utama. Ia sebelumnya hadir sebagai cameo dalam serial “Arthdal Chronicles.” Dalam “Snowdrop” ia berperan sebagai Eun Young-ro, seorang mahasiswi yang jatuh cinta kepada pandangan pertama kepada seorang pria misterius bernama Im Soo-ho, yang diperankan oleh Jung Hae-in.

Seting dramanya sendiri adalah tahun 1987, tepat terjadi gerakan Demokrasi di Korea Selatan, yang berniat menurunkan pemerintahan otoriter yang saat itu sedang berkuasa. Dengan seting yang cukup berat tersebut, “Snowdrop” dijanjikan sebagai sebuah serial bergenre komedi hitam dan romansa.

Baca Juga  Pemuda Muhammadiyah Ajak Warga Kota Ternate Tidak Ikut Agenda People Power

“Snowdrop” akan tayang mulai bulan Desember 2021. Selain JTBC, drama juga akan bisa disaksikan melalui platform streaming Disney+ yang memang sedang melakukan ekspansinya ke Korea Selatan.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.