Dua Mantan Sadis di Balik Kekalahan MU dari West Ham

oleh -21 views

Porostimur.com, Manchester – Setan Merah kembali menelan kekalahan, kali ini dari West Ham United di ajang liga Inggris yang melibatkan dua sosok ‘mantan’.

Di saat butuh tiga poin untuk menembus persaingan papan atas Premier League, Man United justru kembali kehilangan tiga poin. Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, The Red Devils kebobolan dua gol pada babak kedua.

Gol pertama West Ham dilesakkan Jared Bowen pada menit ke-71. Berselang enam menit kemudian Mohammed Kudus membobol gawang Andre Onana.

Kemenangan kandang The Hammers di Stadion London mengantarkan mereka masuk ke zona enam besar dengan 30 poin atau untuk sementara terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi lima besar.

Baca Juga  Land Administration Paradigm Jadi Kunci Keberlanjutan Reforma Agraria

Di balik kemenangan West Ham terdapat dua sosok mantan yang pernah memiliki keterkaitan dengan klub Man Utd atau sosok di kubu Manchester Merah.

Yang pertama adalah David Moyes. Pelatih West Ham tersebut sebelumnya merupakan pemegang tongkat komando manajer MU setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun.

Moyes yang gagal mengangkat performa MU selepas Ferguson angkat kaki langsung didepak manajemen tim. Sebelum musim 2013/2014 selesai, Moyes dibebastugaskan. Setelah berpisah dari MU, Moyes kemudian bergabung dengan Real Sociedad, Sunderland, dan West Ham.

No More Posts Available.

No more pages to load.