Ed Sheeran Akan Rilis Remix ‘Shiver’ Bersama Bintang-Bintang K-pop, Jessi & Sunmi

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Ed Sheeran menyiapkan sebuah remix untuk single hits-nya, ‘Shivers’. Sebuah remix yang tak biasa, karena ia akan mengajak bintang-bintang K-pop kenamaan, Jessi dan Sunmi, dalam remix tersebut.

Sunmi mengungkap teaser remix ‘Shivers’ ini melalui akun medsosnya di Jumat, 19 November lalu.

Snippet untuk lagunya menghadirkan instrumental yang mirip seperti versi orisinalnya, sementara kita bisa mendengar vokal Jessi di latar.

Remix ‘Shivers’ ini akan dirilis di tanggal 24 November mendatang. Versi orisinalnya dirilis di bulan September lalu sebagai single kedua untuk album Ed, “=”, menyusul single ‘Bad Habits’.

Baca Juga  Inspirasi Gaya Modis untuk ke Kampus ala Pewaris Tahta Kerajaan Belgia, Cara Mudah Tampil Elegan ala Bangsawan

Sementara itu, Jessi yang merupakan asal Amerika Serikat ini melepas banger ‘Cold Blooded’ sebagai single barunya, yang merupakan hasil kolaborasi bersama program dance Mnet, “Street Woman Fighter.”

Sedang Sunmi meluncurkan EP “1/6” di bulan Agustus lalu dan baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai mentor di ajang survival show Mnet, “Girls Planet 999.”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.