Elena Rybakina Hadang Maria Sakkari Di Perempatfinal Indian Wells

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina gigih berjuang ketika tertinggal dengan peluang break di set pertama babak keempat BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2022.

Petenis unggulan ke-17 pantang menyerah demi melumpuhkan petenis unggulan ke-31, Viktorija Golubic dengan 7-6, 6-2, kemenangan yang mengantarkannya ke perempatfinal kedua pada musim ini sekaligus perempatfinal pertama di BNP Paribas Open. Pada Januari lalu, ia berhasil melenggang ke final pertama pada musim ini di Sydney.

Di Indian Wells, petenis berusia 22 tahun menemukan kembali performa tersebut, karena ia mengalami cedera kaki di Australian Open dan positif terinfeksi COVID-19 pada awal Februari.

“Saya pikir saya terlalu terburu-buru dengan bermain di Doha,” aku Rybakina. “Saya masih merasa sangat lemah. Tetapi saya mendapatkan perasaan ini, bahwa saya mungkin tidak merasakan perasaan terbaik, tetapi setidaknya saya masih bisa bergerak, saya masih bsia berjalan. Saya hanya ingin berusaha mendorong diri saya dan bermain. Saya pikir saya terburu-buru.”

“Di sini adalah turnamen pertama di mana saya bisa mengatakan bahwa setelah COVID-19, saya merasa jauh lebih baik. Saya tidak batuk. Mungkin secara fisik saya tidak mendapatkan persiapan terbaik, tidak banyak berlatih, tetapi setidaknya saya merasa sangat senang bahwa kini saya bisa bermain. Tidak masalah jika pukulannya baik atau tidak baik. Saya hanya merasa senang bahwa kini saya bergerak, saya tidak berada di tempat tidur.”

Baca Juga  Ilham Bintang: Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Kontestasi Pilkada

Di sepanjang pertandingan, petenis unggulan ke-17 memenangkan 74,2 persen poin dari servis pertamanya dan 65,4 persen poin dari servis keduanya. Ia hanya menghadapi dua peluang break point sebelum menyegel kemenangan setelah 92 menit sehingga kini ia unggul 2-0 atas Golubic.

Memperebutkan satu tempat di semifinal BNP Paribas Open, Rybakina akan berduel melawan petenis unggulan keenam, Maria Sakkari. Petenis berkebangsaan Kazakhstan memenangkan satu-satunya pertemuan mereka dengan tiga set di semifinal St. Petersburg Open musim 2020.

Petenis berkebangsaan Yunani, Sakkari menjejakkan kaki di perempatfinal BNP Paribas Open untuk kali pertama setelah lawannya asal Australia, Daria Saville mundur dari pertengahan set pertama akibat cedera paha kiri.

Baca Juga  Bukan Acara Biasa, Jerman Juga Uji Penularan Corona di Konser Ini

Saville yang kesakitan tidak bisa terus berlari dan memilih mengundurkan diri setelah meminta jeda untuk alasan medis ketika Sakkari unggul dengan 4-1.

(red/ligaolahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.