Erwin Umar Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Ternate di Partai Gerindra

oleh -66 views

Porostimur.com, Ternate – Erwin Umar resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Ternate di Sekretariat Partai Gerindra Kota Ternate, Senin (15/4/2024).

Pengambilan berkas formulir pendaftaran langsung dihadiri bakal calon Walikota Ternate Erwin Umar dan timnya.

Erwin Umar usai selesai pengambilan formulir mengatakan, pengambilan berkas pendaftaran Bacalon Wali Kota Ternate merupakan bentuk kesiapan bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Ternate November 2024 mendatang.

“InsyaAllah saya siap maju untuk bertarung di Kota Ternate. Saat ini kami baru saja mengambil formulir di Partai Gerindra dan sebentar sore kita ambil formulir pendaftaran juga di PDI Perjuangan,” ungkap Erwin.

Sedangkan terkait siapa nanti yang mendampingi dirinya ia mengaku saat ini masih menunggu keputusan partai dan saling menjajaki dan masih menunggu hasil survei. “Kami masih saling menjajaki. Nantikan ada lembaga survei yang lihat,” ujarnya.

Baca Juga  Prabowo Ganti Makan Siang Gratis Jadi Makan Bergizi Gratis

Di sisi lain Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate Jamian Kolengsusu menyampaikan terimakasih kepada Bakal Calon Walikota Ternate Erwin Umar yang secara pribadi telah datang langsung ke sekretariat Partai Gerindra.

“Ini merupakan bentuk penghargaan terhadap kami, karena kita lihat bakal calon wali kotanya yang langsung hadir dalam pengambilan formulir pendaftaran. Dan saya yakin Erwin Umar sangat serius dalam hal mencalonkan diri sebagai Wali Kota Ternate,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.