Etihad Stadium Tak Lagi Angker

oleh -52 views

Porostimur.com, Manchester – Etihad Stadium tak lagi angker untuk tamu yang berkunjung menghadapi Manchester City di Liga Inggris. The Citizens tiga kali beruntun gagal menang di kandang.

Manchester City tertahan 2-2 saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/12/2023). Man City sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu lewat Jack Grealish di menit ke-23 dan Rico Lewis di menit ke-54.

Palace memperkecil ketinggalan dari Jean-Philippe Mateta pada menit ke-76. Kemenangan Man City yang sudah di depan mata buyar usai Michael Olise mengeksekusi penalti menjadi gol di menit ke-90+5.

Hasil ini melanjutkan catatan kurang apik The Citizens dalam beberapa laga terakhir. Manchester Biru hanya sekali menang dalam enam laga terakhir.

Baca Juga  Israel Bantai 3.300 Warga Palestina di Jalur Gaza Sejak 7 Oktober 2023

The Citizens juga tiga kali secara beruntun gagal menang di Etihad Stadium. Selain Palace, mereka sebelumnya juga ditahan imbang di oleh Tottenham Hotspur 3-3 serta Liverpool 1-1.

Etihad Stadium tampaknya mulai tak angker untuk para tamunya. Padahal pada musim lalu, Man City begitu digdaya di kandang pada Liga Inggris.

Man City yang meraih juara Liga Inggris musim lalu hanya dua kali kehilangan poin di kandang. Hal itu terjadi saat pasukan Pep Guardiola kalah 1-2 dari Brentford dan imbang 1-1 dengan Everton.

No More Posts Available.

No more pages to load.