Barcelona Lagi-lagi Gagal Menang

oleh -97 views

Porostimur.com, Valencia – Barcelona kembali gagal menang karena membuang-buang peluang usai ditahan Valencia 1-1. El Barca cuma bisa bikin satu gol meski punya tujuh peluang emas.

Valencia vs Barcelona pada laga lanjutan LaLiga berakhir imbang 1-1 di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (17/12/2023). El Barca unggul lebih dulu melalui Joao Felix. Hugo Guillamon kemudian menyetarakan angka.

Pada laga ini, Barcelona sebenarnya tampil dominan. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 65 persen dibanding Valencia yang hanya 35 persen.

Mereka juga mampu melepas 16 tembakan dengan delapang mengarah ke gawang. Sementara, Kelelawar Hitam cuma bikin 11 percobaan empat mengarah ke gawang.

Namun buruknya penyelesaian akhir, membuat El Barca cuma bisa bikin satu gol. Barcelona kembali melakukan kesalahan serupa seperti laga-laga sebelumnya.

Baca Juga  Tampil Modis Lewat 4 Outfit OOTD ala Davina Karamoy, Pemain Film 'Ipar Adalah Maut'

Pada dua laga sebelumnya Barcelona bahkan kalah akibat buang-buang peluang. Hal itu terjadi kala Blaugarana tumbang 2-3 dari Royal Antwerp di Liga Champions dan kalah 2-4 dari Girona di LaLiga.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, jelas sangat kecewa Barcelona lagi-lagi gagal menang meski mendominasi laga. Ia menilai timnya menyia-nyiakan tujuh peluang matang di laga melawan Valencia.

No More Posts Available.

No more pages to load.