Fernando Santos Soal Dua Gol Magis Cristiano Ronaldo: Dia Memang Selalu Begitu

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Portugal berjumpa Rep. Irlandia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Dua gol itu membuat Portugal menang dengan skor 2-1 atas tamunya.

Pada duel di Stadion Do Algarve itu, Portugal lebih dulu tertinggal dari gol John Egan pada menit ke-45. Portugal harus menunggu hingga menit ke-89 untuk bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Ronaldo.

Pada menit 90+6, Ronaldo secara dramatis membawa Portugal menang dengan skor 2-1 usai menerima umpan Joao Mario. Ronaldo memberikan tiga poin bagi Portugal, sekaligus membuatnya menjadi top skor sepanjang laga laga internasional dengan 111 gol.

Selalu Begitu

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, tidak kaget dengan apa yang dilakukan Ronaldo. Santos merasa Ronaldo selalu hadir ketika Portugal membutuhkan gol. Ronaldo selalu ada ketika Portugal butuh pembeda dan menentukan kemenangan.

“Ronaldo memang begitu, dan dia akan terus seperti itu,” buka Santos dikutip dari situs resmi timnas Portugal.

Baca Juga  Tuhepaly: Banyak PR menanti Kapolda Maluku

“Para pemain hebat mungkin tidak selalu bermain dengan baik, tetapi dia selalu hadir dan memecahkan permainan,” imbuh Santos.

“Kami akhirnya bahagia, dengan dua gol hebat. Selamat kepada para pemain, mereka memberikan segalanya untuk meraih kemenangan, yang sangat adil,” tegas pelatih 66 tahun itu.

Kesulitan

Santos mengakui bahwa Portugal menang susah payah atas Rep. Irlandia. Portugal punya babak pertama yang tidak berjalan sesuai rencana, Lalu, dia membuat sejumlah perubahan untuk bisa mendapat hasil lebih baik di babak kedua.

“Kami menempatkan Andre Silva di lapangan, dengan Cristiano di kiri dan bermain dari sayap, dan kami melakukan perubahan untuk meraih kemenangan,” kata Santos.

Baca Juga  Danramil Berikan Pengarahan Kepada Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 1509-01/Bacan Cabang XXXVII Kodim 1509/Labuha

“Dengan Joao Moutinho dan Joao Mario, dan Bernardo Silva di tengah, tim lebih banyak menekan, kami menempatkan diri di lini tengah lawan dan bermain dengan praktis hanya dua bek saja,” sambung Santos.

(red/bola.net)

No More Posts Available.

No more pages to load.