Festival Walima di Kota Bitung Berjalan Sukses

oleh -89 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Festival Walima yang digelar Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW sukses digelar, Senin (18/11).

Suksesnya acara tersebut, tidak terlepas dari partisipasi seluruh warga Gorontalo yang tinggal di Kota Bitung, sehingga acara Festival Walima berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Acara Festival Walima dan Tabligh Akbar 1441 H, diselenggarakan Pengurus DPC KKIG Kota Bitung bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bitung, berjalan dengan aman, lancar, tertib.

Ketua Pelaksana Walima dan Tabligh Akbar, Hasan Suga mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah bekerja sama dengan Pengurus DPC KKIG Kota Bitung, untuk mensukseskan acara ini.

Disisi lain juga, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah membantu, baik itu materi maupun material.
sehingga Festival Walima berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan bersama.

Baca Juga  Kronologi Persoalan BNI Cabang Ambon yang Melibatkan Tata Ibrahim

Perlu diketahui juga bahwa Festimal Walima Tahun 2019, dimasukan dalam Calender Of Event oleh Pemerintah Kota Bitung dan ini suatu kebanggaan kita sebagai warga Kota Bitung.

Pantauan Porostimur.com, Festival Walima ditahun ini, diikuti sebanyak 25 peserta. Dimana, para peserta distart dari Lapangan Dua Sudara dan finish di Pusat Kota Bitung (Red – Lokasi Acara).

Sementara acara Festival Walima ditandai dengan iring – iringan tabur rabana oleh Wali Kota Bitung dan didampingi Wakil DPRD Pusat, Rahmat Gobel, Kapolres Bitung, Stevanus Michael Tamuntuan SIK SH dan Ketua PKK Kota Bitung, Khouni Rawung. (dan)