Film Nominasi Oscar 2023, The Zone of Interest Segera Tayang di Indonesia

oleh -18 views

Porostimur.com, Jakarta – The Zone of Interest telah mencapai prestasi gemilang di berbagai festival film internasional, termasuk menerima lima nominasi Oscar pada 2023 dalam kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, dan Tata Suara Terbaik.

Premier perdana The Zone of Interest digelar di Festival Film Cannes pada bulan Mei 2023, dan menerima pujian meriah dari para kritikus film. Film ini juga berhasil memenangkan penghargaan Grand Prix dan FIPRESCI di acara yang sama.

Selain meraih nominasi Oscar 2023, film ini juga berhasil masuk ke dalam lima nominasi BAFTA, termasuk kategori Best Director. The Zone of Interest juga diakui sebagai salah satu film terbaik 2023 oleh National Board of Review dan American Film Institute.

Baca Juga  Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah: Penjelajah Pemikiran Islam yang Berpengaruh

Di bawah arahan sutradara Jonathan Glazer, film drama sejarah ini menampilkan akting memukau dari Christian Friedel dan Sandra Hüller sebagai tokoh sentral.

Berbeda dengan film-film sebelumnya yang mengangkat kisah Nazi atau Holocaust, The Zone of Interest menghadirkan sudut pandang yang beda dengan menceritakan kisah dari perspektif keluarga Nazi. Tak hanya memperlihatkan kekejaman Nazi, film ini juga menggambarkan kompleksitas moral dan psikologi dari individu yang terlibat dalam peristiwa Holocaust.

No More Posts Available.

No more pages to load.