Forum Komunikasi Lalu Lintas PT Jasa Raharja Cabang Maluku Bersama Para Stakeholder Kabupaten Kepulauan Tanimbar

oleh -8 views

Porostimur.com, Saumlaki – PT Jasa Raharja Cabang Maluku diwakili PJJR Samsat Saumlaki Julio Andre Peea, mengadakan Rapat Forum Komunikasi Lalu lintas (FKLL) yang berlangsung di Rumah Kopi Joas Saumlaki pada hari Selasa (30/1/2024).

Kegiatan rapat dimulai pukul 16. 00 WIT dibuka oleh PJJR samsat Saumlaki yang mengucapkan terima kasih terhadap para stakeholder yang telah berkontribusi dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Kab Kepulauan Tanimbar. Usulan terkait upaya pencegahan kecelakaan dan hal teknis lain terkait koordinasi penenangan kecelakaan lalu lintas juga melakukan sosialisasi penggunaan aplikasi JR Safety Road yang merupakan program edukasi berkendara aman yang dikemas menarik untuk meningkatkan kemampuan berkendara, yang menampilkan berita, tips, dan informasi lain terkait keselamatan berkendara.

Baca Juga  Gaza Hanya Awal, Netanyahu Ingin 'Bersihkan' Tepi Barat dan Rebut Masjid Al Aqsa

Dalam kegiatan rapat kali ini dihadiri Dinas Perhubungan Kab Kepulauan Tanimbar, Polres Kab Kepulauan Tanimbar serta perwakilan dari RSUD dr P.P Magretti. Para stakeholder yang hadir mengemukakan pendapat mereka terkait hal-hal yang sudah dan akan di lakukan serta berkomitmen selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, dan memberikan kontribusi terkait pencegahan kecelakaan di wilayah Kab. kepulauan Tanimbar.

Semoga melalui kordinasi bersama ini mendatangkan manfaat serta penggunaan aplikasi JR Safety Road agar masyarakat memperoleh pengetahuan dan meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara yang dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kab Kepulauan Tanimbar. (***)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.