PPP Optimis Raih 7 Kursi di DPRD Maluku

oleh -42 views

Porostimur.com, Ambon – Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Maluku optimis raih tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku.

Optimisme ini disampaikan Sekretaris Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Maluku Rovik Akbar Afifudin di Ambon, Kamis (1/2/2024).

Menurut Rovik, saat ini semua kader PPP di kabupaten/kota se-Provinsi Maluku terus bekerja keras, guna mewujudkan komitmen dan target pencapaian partai yang sudah disepakati bersama.

“Saat ini PPP hanya dua kursi di DPRD Maluku dan Pemilu 2024 komitmen dan target kami pada Pemilu 14 Februari nanti, kami akan merebut 7 kursi,” tuturnya.

Rovik merinci target tujuh kursi itu akan didapatkan partai berlambang Kabah itu berasal dari Dapil Maluku 1 (Kota Ambon) 1 kursi; Dapil Maluku 2 (Buru – Buru Selatan) 2 kursi; Dapil Maluku 3 (Maluku Tengah) 1 kursi; Dapil Maluku 4 (Seram Bagian Timur) 1 kursi, Dapil Maluku 5 (Seram Bagian Barat) 1 kursi;
Dapil Maluku 6 ( Malral, Kota Tual, Kepulauan Aru) 1 kursi dan Dapil Maluku 7 (KKT, Tanimbar) 1 kursi.

Baca Juga  KPK Akan Minta Klarifikasi Bahlil Terkait Izin Tambang Nikel di Malut

Rovik optimis target 7 kursi DPRD Provinsi Maluku bisa direalisasikan. Lantaran itu , dia meminta caleg PPP turun ke bawah dengan jurus yang kongkret, apalagi Pemilu 2024 sudah tinggal beberapa hari lagi

“Kita terus turun adakan evaluasi sekaligus pembekalan caleg di kabupaten/kota per dapil. Kita turun juga memberi persiapan pembentukan saksi. Kami pastikan caleg harus kerja sampai ke bawah hingga akar rumput,” jelas Rovik.

“Tanda-tanda PPP bangkit sudah on the track. Saya rasakan semangat kader kita hari ini jauh lebih baik ketimbang sebelum-sebelumnya,” pungkasnya. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.